Sunday, August 9, 2020

Lirik lagu There's a Zombie on Your Lawn (Game Plant vs Zombie) dan Artinya


There's a zombie on your lawn 2x

   Ada zombie di halaman rumput Anda 2x


There's a zombie on your lawn

We don't want zombies on the lawn

   Ada zombie di halaman Anda

   Kami tidak ingin zombie di halaman


I know your type: tall, dark, and dead

You want to bite all the petals off my head

And then eat the brains of the one who planted me here

    Saya tahu tipe Anda: tinggi, gelap, dan mati

    Anda ingin menggigit semua kelopak dari kepala saya

    Dan kemudian memakan otak orang yang menanamku di sini


I'm just a sunflower but see

me power an entire infantry

You like the taste of brains

We don't like zombies

   Saya hanya bunga matahari tapi lihat

   saya memberdayakan seluruh infanteri

   Anda menyukai rasa otak

   Kami tidak suka zombie


[Zombie] I used to play football

[Zombie] Road cones protect my head

[Zombie] I have a screen-door shield

[Zombie] We are the undead!


   [Zombie] Saya dulu bermain sepak bola

   [Zombie] Kerucut jalan melindungi kepalaku

   [Zombie] Saya memiliki pelindung pintu kasa

   [Zombie] Kami adalah mayat hidup!


There's a zombie on your lawn 2x

There's a zombie on your lawn

We don't want zombies on the lawn

   Ada zombie di halaman rumput Anda 2x 

   Ada zombie di halaman Anda

   Kami tidak ingin zombie di halaman



Maybe it's time to reevaluate

I know you have a lot of food on your plate

Brains are quite rich in cholesterol

You're dead so it doesn't matter

Instead we'll use this solar power

To make a lawn defense at any hour

   Mungkin sudah waktunya untuk mengevaluasi kembali

   Saya tahu Anda memiliki banyak makanan di piring Anda

   Otak cukup kaya akan kolesterol

   Anda sudah mati jadi tidak masalah

   Sebagai gantinya kami akan menggunakan tenaga surya ini

   Untuk membuat pertahanan rumput setiap saat



[Zombie] I like your tricycle

[Zombie] There's butter on my head

[Zombie] I'm gonna eat your brains!

[Zombie] We are the undead!

   [Zombie] Saya suka sepeda roda tiga Anda

   [Zombie] Ada mentega di kepalaku

   [Zombie] Aku akan memakan otakmu!

   [Zombie] Kami adalah mayat hidup!


There's a zombie on your lawn 2x

There's a zombie on your lawn

We don't want zombies on the lawn


   Ada zombie di halaman rumput Anda 2x

   Ada zombie di halaman Anda

   Kami tidak ingin zombie di halaman


0 comments:

Post a Comment